Sabtu, 23 Juni 2012

"Menjawab Fitnah Misionaris Kristen Tentang Ka’bah"



Para musuh2 Islam, yg memiliki hati licik bin picik, mereka berusaha menyebarkan fitnah keji di dunia maya. Mereka sebarkan fitnah bahwa umat Islam sesungguhnya menyembah Ka’bah, buktinya umat Islam jika sujud ke arah Ka’bah.
Lalu mereka berikan ayat2 Al Quran  untuk melecehkan Islam, di bawah ini salah satu tulisan mereka :

=========================================================

Tips tipu daya yang halus, mula-mula dikatakan allah ada dimana saja. 

Al Baqarah:115 Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui.

KATA KUNCI:
“kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah”
Lalu diubah lagi menjadi prosesi penyembahan BERHALA MEKAH
  
Al Baqarah:149 Dan dari mana saja kamu keluar (datang), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram, sesungguhnya ketentuan itu benar-benar sesuatu yang hak dari Tuhanmu. Dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.
Wajah allah = Masjidil Haram
An Naml:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.
Tuhan Mekah = ka’bah hu akbar

========================================================================

Dalam QS 2 ; 149 disebutkan, “..palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram..” mereka katakan berarti perintah menyembah Ka’bah..

He he.. sebuah kebodohan dan kecerobohan dalam melakukan serangan dan fitnahan.. maksa kaleeekk…!!!

Baik, mari kita bahas tentang persoalan di atas. Mereka tuduhkan, dengan sujud memalingkan wajah ke Masjidil Haram, berarti menyembah Ka’bah.

Bagimana jika para misionaris Kristen musuh Islam itu membaca ayat2 di bawah ini :

2 Raja-raja 4:37 Masuklah perempuan itu, lalu tersungkur di depan kaki Elisa dan sujud menyembah dengan mukanya sampai ke tanah. Kemudian diangkatnyalah anaknya, lalu keluar.

Atau yg ini :

Daniel 2:46 Lalu sujudlah raja Nebukadnezar serta menyembah Daniel; juga dititahkannya mempersembahkan korban dan bau-bauan kepadanya.
Jika sujud itu berarti menyembah..??!! bagaimana dwuonk firman Tuhan di atas..??!! ada Tuhan manusia yaa..??!! bisa jawab..??!!

Jika mereka ngotot mengatakan sujud ke arah sesuatu itu berarti menyembah sesuatu tersebut, sebuah kepastian yg tak tertolak, bahwa Elisa dan Daniel adalah Tuhan Bible.. betul..??!!
Bukankah mereka para musuh2 Islam itu memaksakan ayat ttg perintah ‘mengarahkan’ sujud ke Baitullah Masjidil Haram dengan mengatakan berarti muslim itu menyembah Ka’bah, nah seharusnya mereka juga mau dipaksakan dengan ayat Bible tersebut bahwa Tuhan mereka termasuk Elisa dan Daniel.. betul..??!! masuk akal..??!!

Mari kita teruskan pembahasannya yaa..

Mereka, para musuh Islam tuduhkan, karena sujud ke arah Baitullah Ka’bah dianggap menyembah Ka’bah, coba buka ayat Bible di bawah ini :

Mazmur 5:8 Tetapi aku, berkata kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.

Bagaimana dengan ini yg ini juga :

Mazmur 138:2 Aku hendak sujud KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kau buat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu. 

Atau dengan ini :

Yehezkiel 44:4.Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah. 

Yg disembah “bait”/rumah ataukah Tuhan Sang pemilik Bait..??!! bisa jawab bro..??!!

Saat kalian para musuh Islam mengatakan sujud ke arah Baitullah dianggap menyembah “bait” Nya, seharusnya kalian juga mau jujur mengatakan bahwa ayat dalam Bibledi atas  juga menyembah “bait” Tuhan  dwuonk, dan bukan pemilik “bait’ itu.. masuk akal..??!!

Para misionaris Kristen yg menyebarkan fitnah di dunia maya masih tidak terima dengan hal itu, mereka lakukan pembelaan bahwa Bait Allah itu ada di sorga, bukan di dunia. Tujuannya satu, agar fitnah yg mengatakan bahwa umat Islam menyembah Ka’bah tetap bisa kekal.

Baik, mari kita jawab sesuai kitab mereka sendiri, bahwa Tuhan menurut Bible memiliki “bait” di dunia ini, silahkan simak.

Markus 13:1Ketika Yesus keluar dari Bait Allah, seorang murid-Nya berkata kepada-Nya: “Guru, lihatlah betapa kokohnya batu-batu itu dan betapa megahnya gedung-gedung itu!”

Saat adegan ini di tulis oleh sang penulis sejarah, yakni Markus, apakah kejadian itu sudah di sorga..??!! silahkan jawab..!!!

Hanya orang bodoh saja yg mengatakan kejadian itu adalah kejadian di sorga.. betul..??!!

Yohanes 2:16 Kepada pedagang-pedagang merpati Ia berkata: “Ambil semuanya ini dari sini, jangan kamu membuat rumah Bapa-Ku menjadi tempat berjualan.

Kapan saat Yesus berkata-kata seperti di atas..??!! di sorgakah..??!! bisa jawab..??!!

Simak ayat yg berikut ini :
wahyu 11:1-2 Kemudian diberikanlah kepadaku sebatang buluh, seperti tongkat pengukur rupanya, dengan kata-kata yang berikut: “Bangunlah dan ukurlah Bait Suci Allah dan mezbah dan mereka yang beribadah di dalamnya.Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya.”

Apakah keadaan di atas, menggambarkan kejadian di sorga..??!! hanya orang bodoh yg mengatakan demikian.

Simak ayat berikutnya :

Yehezkiel 40:5, Yehezkiel melihat tembok keliling bait suci Allah

Apakah keadaan di atas adalah gambaran Yehezkiel di sorga..??!! hanya orang bodoh yg mengatakan itu.. betul..??!!

2 Tawarikh 5:1 Maka selesailah segala pekerjaan yang dilakukan Salomo untuk rumah Tuhan itu. Kemudian Salomo memasukkan barang-barang kudus Daud, ayahnya, dan menaruh perak, emas dan barang-barang itu dalam perbendaharaan rumah Allah.

Di manakah rumah Allah wahai pemfitnah dan musuh2 Islam..??!! apakah Salomo saat itu sedang membangunkan rumah untuk Tuhan di sorga..??!! he he he.. gunakan akal sehat sebelum menyemburkan fitnah dari mulut kotormu yaa..

2 Tawarikh 7:12 Kemudian TUHAN menampakkan diri kepada Salomo pada malam hari dan berfirman kepadanya: “Telah Kudengar doamu dan telah Kupilih tempat ini bagi-Ku sebagai rumah persembahan.”

Di sorga kah atau di dunia kah rumah Tuhan yg dijadikan rumah persembahan itu..??!! gunakan akal sehat jika kalian menjawab bro.. bukankah saat itu Salomo masih hidup di dunia..??!!
Salomokah yg datang kepada Tuhan atau Tuhankah yg datang ke Salomo..??!!?
jika Tuhan yg datang ke Salomo dan saat itu Salomo ada di dunia, tentu itu kejadian yg ada di dunia donk.. betul..??!! dan rumah Tuhan itu ada di dunia donk.. betul..??!!

baca lagi ayat yg di bawah yaa :

Hagai 1;14 TUHAN menggerakkan semangat Zerubabel bin Sealtiel, bupati Yehuda, dan semangat Yosua bin Yozadak, imam besar, dan semangat selebihnya dari bangsa itu, maka datanglah mereka, lalu melakukan pekerjaan pembangunan rumah TUHAN semesta alam, Allah mereka,

Saat rumah Tuhan yg dibangun oleh Salomo sudah dihancurkan oleh Nebukadnezar, maka Tuhan Bible katanya tidak terima. Tuhan minta dibangunkan rumah di dunia lagi, bahkan dalam kitab Hagai di atas, Tuhan tidak terima saat orang2 Israel mengatakan :  

“Sekarang belum tiba waktunya untuk membangun kembali rumah TUHAN!” (Hagai 1;2).. Tuhan tetap memerintahkan dibangunkan “bait” di dunia ini.. betul..??!!

Kisah tentang ini juga diceritakan dalam ayat di bawah :

Ezra 3:2 Maka mulailah Yesua  bin Yozadak x  beserta saudara-saudaranya, para imam itu, dan Zerubabel bin Sealtiel  beserta saudara-saudaranya membangun mezbah Allah Israel  untuk mempersembahkan korban bakaran di atasnya, sesuai dengan yang ada tertulis

Jadi, Tuhan Bible diceritakan tetap punya keinginan punya “bait” di dunia.. betul..??!!
Ada sekian banyak ayat di Bible lagi yg menyatakan bahwa Tuhan punya “bait” di dunia.. tetapi beberapa ayat di atas sudah cukup mewakili bahwa Tuhan Bible memilik “bait” di dunia, karena jika dibahas semuanya satu persatu akan sangat membosankan.

Mereka para pembenci Islam dari kalangan misionaris mengatakan, umat Islam dianggap menyembah Ka’bah krn mereka bukan sekedar sujud, tetapi berlari2 mengelilingi Ka’bah sebagai bentuk penghormatan pada Ka’bah. Mereka tuduhkan bahwa itu ibadah cara kaum Pagan (penyembah berhala) untuk menyembah berhalanya.

Baik, mari kita jawab fitnah busuk itu dengan menampilkan ayat di Bible :

Mazmur 26:6 Aku membasuh tanganku tanda tak bersalah, lalu berjalan MENGELILINGI Mezbah-Mu, ya TUHAN (“I will make my hands clean from sin; so will I go round your altar, O Lord;” (clean from sin = bersuci, go round = mengelilingi).

Saat umat Islam thawaf mengelilingi Ka’bah mereka para musuh Islam hina dengan mengatakan itu ajaran pagan (penyembah berhala) dan berhalanya muslim adalah Ka’bah yang juga sebagi Tuhannya muslim.. Mengapa mereka tidak membaca ayat Bible di atas yaa..??!!

Ternyata ajaran Thawaf mengelilingi “bait” Tuhan sudah ada dalam sejarah ajaran anak turunan Ibrahim ‘alaihissalaam’..

apakah Daud yang melakukan ibadah mengelilingi Mezbah Tuhan itu adalah penyembah berhala bro..??!! dalam ayat di atas dia sedang melakukan ritual pagan, begitu..??!!

perhatikan kalimat : 

Aku membasuh tanganku tanda tak bersalah, lalu berjalan MENGELILINGI Mezbah-Mu, ya TUHAN

umat Islam melakukan hal tersebut, bersuci dan baru kemudian melakukan Thawaf.. itu yang dipraktekkan dan dicontohkan oleh Daud.. jika kalian menyalahkan orang yg melakuka hal tersebut, maka salahkan juga Daud,, jika kalian membenci orang yang melakukan hal tersebut, maka bencilah Daud sang “anakTuhan” itu.. betul..??!!

Kebencian kalian terhadap Islam, telah menutup mata dan hati kalian untuk melihat “kebenaran” yg ada.. yg selalu ingin dikeluarkan dari mulut kalian adalah kalimat2 fitnah, agar orang2 bisa murtad kemudian masuk ke dalam agama kalian, Sungguh hina apa yg kalian lakukan.. mungkin ajaran Bible di bawah inilah yg hendak kalian amalkan :

“Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita.” (Filipi 1:18 Alkitab edisi TB) 

Para musuh2 Islam dari kalangan misionaris Kristen di dunia maya pun menyebarkan berita tentang “batu” hitam, yakni Hajar Aswad, dengan mengatakan itu adalah “berhala”nya muslim.. apakah mereka tidak pernah membaca ayat Bible di bawah :

Kejadian_28: (22) Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu.”

Saat “batu” hitam hajar aswad dijadikan laksana “tugu” oleh umat muslim yg diletakkan di “bait” Allah mereka para musuh2 Islam mengatakan berhala, tetapi mereka lupa atau pura2 buta dan tuli atas ayat Bible yg bercerita, bahwa Yakub pernah menjadikan batu menjadi “rumah Tuhan”.. dan menjadikan batu itu tugu.
Rumah Tuhan di dalam “batu”..??!! hhmmm..

Kejadian 31:13 Akulah Allah yang di Betel itu, di mana engkau mengurapi tugu, dan di mana engkau bernazar kepada-Ku; maka sekarang, bersiaplah engkau, pergilah dari negeri ini dan pulanglah ke negeri sanak saudaramu.”

Dan ingatlah, bahwa dalam Bible, Tuhan Bible tidak bisa menjaga rumahnya sendiri, sehingga beberapa kali rumah Tuhan itu dihancurkan tanpa ada perlawanan dari Tuhan..

Berbeda dengan Ka’bah yg akan selalu dijaga Allah, sehingga sejarah mencatat thn 570 M saat Abrahah menyerang kota Mekkah dengan tujuan menghancurkan Ka’bah, maka turunlah ribuan burung Abaabil yg membawa bebatuan panas dari neraka. Matilah Abrahah, sang gubernur Yaman dari kerajaan Ethiopia yang dikenal berhasil menaklukan Yaman dan kemudian berkuasa di Yaman. Agama si Abrahah adalah Kristen pengikut Bible.

Hal ini pun diabadikan dalam QS Al Fiil.

Bagaimana dengan “bait” Tuhan Bible..??!! Yang Pertama telah dibangun Raja Salomo, anak raja Daud dan telah dihancurkan oleh Nebukadnezar saat ia menginvasi Israel pada tahun 586 SM.
Bait Allah yang kedua dibangun oleh Zerubabbel antara tahun 520-516 SM dan bangunan inilah yg ada saat Yesus hidup. Dan bait ini juga yg disebutkan Yesus dalam catatan Markus 13;1 atau Yohanes 2;16 di atas. Tetapi bangunan ini pun terbakar habis tahun 70 M oleh tentara Romawi, krn mungkin saat itu Tuhan Bible lupa menjaga “bait”nya yaa.. He he he..

Sedangkan Ka’bah..??!! tidak pernah hancur, krn dijaga oleh Allah melalui tangan hamba2Nya yg taat kepadaNya.. selalu diperindah dan diperbaiki serta dijaga keadaannya hingga detik ini..

Dari tulisan di atas, akan terlihat jelas fitnah keji yg mereka, para musuh2 Islam, lakukan. Dan ternyata semua terjawab tuntas.. sengaja saya tidak menjawab hanya dari sudut pandang Al Quran atau hadits saja, sebab para misionaris itu sudah tertutup pintu hatinya dan telinganya terhadap Al Quran maupun hadits.
Jawaban saya kembalikan kepada Bible mereka sendiri.. Bible mereka telah menjawab semuanya.. jika mereka mau menyerang, tinggal kembalikan pada Biblenya saja, sebagai alat untuk membungkam mulut kotor mereka. Senjata makan tuannya..

Diskusi gak akan berakhir bahkan bisa terjadi debat kusir, jika kita sekedar berpegang pada kitab kita dan mereka pada kitab mereka serta pikiran licik mereka.. fitnah gak akan bisa berhenti hingga di situ.. bungkamlah mulut kotor mereka dengan senjata mereka sendiri..

Wallahu a’lam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar