Minggu, 14 Agustus 2011

"Fakta Islam"


Islam bukan hanya agama rasional tapi juga agama unik sehingga jadi perhatian pemeluk agama lain.baik sejarah maupun ilmiahnya benar benar Fakta, adalah sebagai berikut :
1.Muhammad nama yg paling populer di seluruh dunia dan menempati urutan kedua di inggris untuk nama bayi laki" setelah urutan pertama Jack.

2.Albania satu"nya Negara di Eropa yg penduduknya 90%islam.

3.Kata yg di serap dari bahasa arab:algebra,zero,cotton,rice,
safron,balcony,candy dan Alkohol.

4.Beberapa ayat Alqur'an menggambarkan persama'an hak pria dan wanita,secara matematika kata pria dan wanita dlm Alqur'an sama jumlahnya 24.

5.Tidak ada apa" di dalam ka'bah.

6.IslaM Agama yg paling cepat pertumbuhan di dunia,menurut banyak sumber diperkirakan akan menjadi agama NO 1 pada tahun 2030.

7.Umat Hindu percaya bahwa di dalam ka'bah ada salah satu tuhan dari mereka bernama:silva lingam.

8.Nabi Muhammad saw melaksanaka haji cuma 1x dalm hidupnya.

9.Jika Alqur:an di hancurkan maka versi Arab dari aqur'an akan segera di recove oleh juta'a musli yg di sebut Hafidz yg telah hapal dg kata" Alqur'an dari pertama sampe terakhir Ayat.

10.Nama original dari madinnah adalah Yasthrib.

11.Pemeluk islam bertambah2,9%pertahun,ini lbih cpat dibanding pertumbuhan jumlah penduduk bumi sendiri yg hanya 2,3%/tahun.

12.Berdasarkan data dari departmen Amerika Serika dari 1,4 prajurit di militer Amerika di perkirakan ada 3.700 yg beragama islam.

13.Islam menyebar ke bumi Nusantara ketika Nabi Muhammad saw masih hidup.

14.Sebanyak 8juta orang muslim yg ada di amerika,dan 20.000 orang yg masuk islam setiap tahun.setelah pristiwa 11 September.

15.Jasad Nabi Muhammad akan di curi dua kali tapi keduanya gagal dan salah satu yang mencuri di hilangkan oleh Allah dari bumi.

16.Jasad Fir'aun[ramses 2] yg tenggelam di laut merah ,baru di temukan oleh arkeologi Giovanni battista Belzon pada tahun 1817 setela 3000 tahun berad di bawah tanah &pasir.

17.Alqur'an adalah Kitab suci yg bisa di hafal oleh juta'a anusia yg di sebut Hafidz,hingga ke aslian dan kesucian nya terjaga.

18.Jika Agama lain bisa punya lebih dari 4 versi, maka kitab suci yg satu sama lain nya berbeda,maka Alqur'an hanya ada satu dan tidak ada pertentangan di dalam nya.

19.Para astronout telah menemukan bahwa:planet bumi ini telah mengeluarkan semacam Radias yg berpusat di kota Makka tepatnya berasa dari ka'bah..yg mengejutkan radiasi tersebut bersifat infinity[tak berujung] sampe menembus planet mars dan masih berlanjut. penelitian ini mempercaya bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara ka'bah di planet bumi denga ka'bah di Alam Akherat.

20.Penelitian mengungkapkan bahwa batu hajar aswad adalah batu tertua di dunia dan dapat mengambang di air.

21.Sholat yg pertama di lakukan oleh Rasulullah menghadap ke masjidil harom adalah sholat ashar bersama para sahabat setela sebelumnya berkiblat ke mesjid Baitul maqdi Alquds selam 16 bulan.

22.Ibrahim adalah Bapak dari ketiga agama besar yaiti:Judaisme,nasrani dan Islam.

24.Malaikat tdk terhitung jumlahnya Hanya Allah yg maha tahu.

24.Islam artinya Submisi artinyaa menyerah kepada satu Tuhan yaitu Allah.Islam dari kata salam artiny perdamaian,dan yg kedua berserah diri ,jadi arti Islam perdamaian yg sempurna.

25.Rasulullah pernah membelah bulan menjadi dua bagian dg menunjuk bulan dg dua jarinya,di abadikan Allah dalam Alqur'an surat Alqomar ayat 1 :ungguh telah dekat hari kiama dan bulanpun telah terbelah.

26.Sebelum Nabi Ibrahim menginjakkan kaki ke kota Mekka sudah ada bangunan ka'bah yg telah di bangun oleh malaikat dan generasi seblu nabi Ibrahim saw.hal itu dapat di faham dari kata yarfa'u berarti meninggikan bangunan yg sudah ada.

27.Aliran sesat di Indonesia dlam rentangan waktu 6 tahun saja [2001 sampa 2006] telah mencapai 250 Aliran.

28.Rasulullah saw menyebutkan ada 73 golongan islam dan hanya ada 1 yg masuk Janna yaitu "Al Jama'ah".

29.Nabi Muhammad tdk bisa membaca dan menulis namun ingatan nya sangat kuat dan sangat cerdas.

30.Kata" Nabi Muhammad sebelum wafat adalah:Ummati...ummati..ummati
... Yg mengungkap betap besar cintanya kepad ummatnya.

31.Selama 23 kali peran semasa Rasulullah memimpin,hanya satu kali kekalahan yg di derita musli yaitu Perang Uhud.

32.Musa as Adalah Nama yg paling sering disebu dalam Alqur'an,sedangkan Maryam satu satunya nama perempua yang ada dalam Alqur'an.

33.Alqur'an buku terlaris di benua Eropa.

34.Semua anak Nabi Muhammad saw yaitu Qosim,Abdullah dan ibrahim semua meninggal pada usia 2 tahun Allah sengaja memanggil mereka lebih awal agar kaum muslim tidak mengangkat mereka jadi Rasul yang baru,

35.Imam Ali bin Abi Thalib adalah satu"nya orang yg perna lahir di dalam ka'bah.

36.Hajar aswad itu di turunkan dari syurga, warnanya lebih putih dari pada susu,dan Dosa dosa anak cucu Adamlah yg menjadikannya hitam.

37.Alkhowarizmi:matematika,Jabir ibnu haya :Kimia.ibnu khaldun sosiologi dan sejarah.Ibnu sina :kedokteran.Albaeruni:Fisika.I
ibnu bathutah:Antropologi,.adalah contoh dari ratusan cendekiawan muslim yg menjadi rujukan dalam ilmu pengetahuan modern.
38.Hiji Ismail itu dulu merupakan tempat tinggal nabi ismail hingga menjadi kuburan dia bersama ibunya.

39.Maqom Ibrahim saw bukanlah kuburan Ibrahim sebagai duga'an atau pendapat sebagian orang.maqom Ibrahim adalah batu pijaka pada sa,at Nabi Ibrahim Saw membangun ka'bah.

40.Pasukan salib datang ke Timur ketika khalifah banni Abbas dalam masa kemunduran,tak di duga banya anggota pasukan salib tertarik kepad islam dan kemudian menggabungkan diri dg pasukan salib lain nya,.

Thomas Arnold dalam Da'wah nya :ila al islam menyebutkan:bahwa mereka masuk islam setela melihat kepahlawanan sholahuddin sebagai cermin agama Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar