Senin, 17 Oktober 2011

"Islam Ideologi Hidup"

Akal
Cahaya Allah dalam 99 nama-Nya :
Allah Maha Indah
Allah menyukai keindahan
Allah lebih dekat dari urat leher..
-. http://www.eramuslim.com/khutbah-jumat/mereka-ingin-memadamkan-cahaya-allah.htm
Allah سبحانه و تعالى berfirman(Qur'an terjemah) :
"Dan (juga) kamu sungguh-sungguh akan mendengar dari orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan." (QS. Ali ‘Imran [3] : 186)

"Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai." (QS. At-Taubah [9] : 32)
"Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah sedang dia diajak kepada Islam? Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim.Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya." (QS. Ash-Shaff [61] : 7-8)

Islam artinya keselamatan
aslama, salama, salam, assalam,
selamat(dalam bahasa indonesia)
SYALOM(dalam bahasa Ibrani/Hebrew)

Qs.42:48 KEWAJIBANMU tidak lain hanyalah menyampaikan (Juga Qs.16:82 dan Qs.3:20)
Qs.16:125 SERULAH pada jalan Tuhan-mu dengan hikmah & pelajaran baik..


Allah سبحانه و تعالى berfirman : “Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui. Maka apabila mereka naik kapal(kendaraan) mereka men-do'a kepada Allah dengan me-murni-kan ketaatan kepada-Nya; maka tatkala Allah menyelamatkan mereka sampai ke darat, tiba-tiba mereka (kembali) mempersekutukan (Allah),” (QS. al-’Ankabut [29] : 64 - 65)

Firman Allah سبحانه و تعالى : “Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir( musryik yg memeragi rasul), tetapi berkasih sayang sesama mereka, kamu lihat mereka rukuk dan sujud mencari karunia Allah dan keridaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.” (QS 48:29)

Allah سبحانه و تعالى Berfirman : Dan berkata Ibrahim عَلَيْهِ السَلاَمُ : "Sesungguhnya berhala-berhala yang kamu sembah selain Allah adalah untuk menciptakan perasaan kasih sayang di antara kamu dalam kehidupan dunia ini kemudian di hari kiamat sebahagian kamu mengingkari sebahagian (yang lain) dan sebahagian kamu melaknati sebahagian (yang lain); dan tempat kembalimu ialah neraka, dan sekali-kali tak ada bagimu para penolongpun.” (Q.S Al-Ankabut ayat 25)
 
"Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: `Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku`. Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: `Apakah kamu (mau) masuk Islam`. Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya." (Qs.3 Ali Imran:20)


Pelajari dulu bangsa Jin (iblis termasuk dalam bangsa Jin) :
cek di Awal mula permusuhan Iblis kepada Nabi Adam عَلَيْهِ السَلاَمُ :
http://qishash-qsh.blogspot.com/2011/07/bangsa-jin-jin-syaitan-iblis.html

Nabi صلى الله عليه و سلم bersabda :
إِنَّ الشَّيْطَانَ يَجْرِي مِنِ ابْنِ آدَمَ مَجْرَى الدَّمِ

“Sesungguhnya setan itu dapat berjalan pada tubuh anak cucu Adam melalui aliran darah.” (HR. Al-Bukhari, Kitab Al-Ahkam no.7171 dan Muslim, Kitab As-Salam no. 2175)

Mengkaji Penamaan Hari Yang Sebenarnya :
Dalam bahasa Indonesia kita mengenal nama-nama hari yaitu senin, selasa, rabu, kamis, jum’at, sabtu dan minggu atau ahad. Ternyata kata-kata tersebut tidak jauh dari bahasa arab yang menamai hari berdasarkan uratannya yakni, ahad, itsnain, tsalasah, robi’ah, khomsah, artinya hari ke-satu, ke-dua, ke-tiga dan ke-empat. Didalam Al-Qur’an, Allah سبحانه و تعالى menjelaskan “Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam masa” (QS.Al-A’raaf : ayat 54). Allah سبحانه و تعالى telah menciptakan langit pada ahad dan menciptakan bumi beserta isinya selama 4 masa yakni dari itsnain, tsalasah, robi’ah, khomsah. Namun, masa ke-enam dinamakan jum’at (kata turunan dari jam’a) karena Allah سبحانه و تعالى menciptakan Nabi Adam عَلَيْهِ السَلاَمُ pada masa ke-enam dan ummat islam diperintahkan untuk berkumpul menunaikan sholat jum’at. Dalam kamus besar bahasa arab, sabtu berarti yaum ar-rahah artinya masa istirahat. Dikatakan demikian, karena Allah سبحانه و تعالى telah selesai menciptakan alam semesta beserta isinya.

Pertimbangan untuk kata hari dan masa :
http://www.eramuslim.com/ustadz-menjawab/penciptaan-bumi.htm

Dalam bahasa Indonesia hari ahad lebih dikenal dengan kata minggu. Alasannya, Pada masa penjelajahan Portugis ke Indonesia setiap hari Minggu mereka mengunjungi gereja untuk beribadah di hari pertama. Penduduk pribumi (orang Indonesia) yang melihat hal ini sering bertanya-tanya tentang kebiasaan baru tersebut. Dan mereka pun menjawab bahwa mereka melakukan demi “Domingo” dalam bahasa Portugis lama “Domingo” berarti Tuhan. Semula kata ini dieja menjadi “Dominggo” dalam Bahasa Melayu lama. Namun kemudian berubah menjadi “Minggu” sesuai dengan lidah Indonesia.

Dalam bahasa inggris nama-nama hari dipengaruhi oleh bangsa Romawi dan Yunani kuno. Mereka sangat meyakini bahwa kehidupan dibumi sangat dipengaruhi oleh planet-planet, sehingga nama Saturday, Sunday, Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, dan Friday merupakan kata turunan dari nam planet dan nama dewa mereka yaitu, Hari Saturnus, Hari Matahari, Hari Bulan, Hari Tiw ( nama Anglo Saxon dari Dewa Mars atau Dewa Perang Romawi Kuno), Hari Woden (nama Anglo Saxon dari Dewa Merkurius atau Dewa Perdagangan), Hari Thor (nama Anglo Saxon dari Dewa Jupiter atau Dewa Petir), dan Hari Freyja (nama Anglo Saxon dari Dewi Venus atau Dewi Kecantikan).

Bangsa Yahudi mengikuti contoh mereka, tetapi mengkhususkan hari ketujuh untuk keperluaan keagamaan. Dengan demikian hari minggu pun muncul. Hari itu adalah hari antara hari-hari pasar. Bangsa Yahudi menberi nama untuk masing-masing hari dari ketujuh hari itu, tetapi sebenarnya itu adalah hitungan setelah hari Sabat (yaitu hari Sabtu). Misalnya, hari Rabu dinamakan hari keempat (empat hari setelah hari Sabtu). Ketika Bangsa Mesir menggunakan minggu yang terdiri dari tujuh hari mereka menamakan hari-hari itu menurut nama kelima planet, matahari dan bulan..

Macam-Macam Aturan :
AGama berasal dari bahasa Yunani, yang berarti A : Tidak, Gama : Kacau
-. http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150426204991515

Mitologi Dewa Yunani :
 
 
Mitologi merupakan aspek penting dalam kehidupan sehari-hari di Yunani Kuno. Orang Yunani Kuno memandang mitologi sebagai bagian dari sejarah mereka. Mereka menggunakan mitologi untuk menjelaskan fenomena alam, keberagaman budaya, permusuhan dan persahabatan tradisonal. Adalah suatu kebanggaan jika kita dipercaya sebagai keturunan dewa atau pahlawan.
Agama Kristen yang menyebar secara luas tidak menghentikan kepopuleran mitologi Yunani.
-. http://id.wikipedia.org/wiki/Mitologi_Yunani

Demokrasi yang digunakan (sistem kufur) :
-. http://id.wikipedia.org/wiki/Demokrasi
Kekufuran demokrasi dari segi konsep kedaulatan tersebut sangat jelas, sebab menurut Aqidah Islam, yang berhak membuat hukum hanya Allah سبحانه و تعالى , bukan manusia. Firman Allah سبحانه و تعالى (artinya) :

"Menetapkan hukum hanyalah hak Allah." (QS Al-An’aam : 57)

Itulah titik kritis dalam demokrasi yang sungguh bertentangan secara frontal dengan Islam. Pada titik itulah, demokrasi disebut sebagai sistem kufur. Sebab sudah jelas, memberi hak kepada manusia untuk membuat hukum adalah suatu kekufuran. Firman Allah سبحانه و تعالى (artinya) :

"Barangsiapa yang tidak menetapkan hukum dengan apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang kafir." (QS Al-Maa`idah : 44)

Abdul Qadim Zallum (1990) menjelaskan adanya kontradiksi-kontradiksi lain antara demokrasi dan Islam. Antara lain :
  1. Dari segi sumber : demokrasi berasal dari manusia dan merupakan produk akal manusia. Sedang Islam, berasal dari Allah سبحانه و تعالى melalui wahyu yang diturunkan-Nya kepada Rasul-Nya Muhammad  صلى الله عليه و سلم.
  2. Dari segi asas : demokrasi asasnya adalah sekularisme (pemisahan agama dari kehidupan). Sedang Islam asasnya Aqidah Islamiyah yang mewajibkan menerapkan Syariah Islam dalam segala bidang kehidupan (QS 2:208).
  3. Dari segi standar pengambilan pendapat : demokrasi menggunakan standar mayoritas. Sedangkan Islam, standar yang dipakai tergantung materi yang dibahas.
    Rinciannya :
    1. jika materinya menyangkut status hukum syariah, standarnya adalah dalil syariah terkuat, bukan suara mayoritas;
    2. jika materinya menyangkut aspek-aspek teknis dari suatu aktivitas, standarnya suara mayoritas;
    3. jika materinya menyangkut aspek-aspek yang memerlukan keahlian, standarnya adalah pendapat yang paling tepat, bukan suara mayoritas.
  4. Dari segi ide kebebasan : demokrasi menyerukan 4 jenis kebebasan (al-hurriyat), di mana arti kebebasan adalah tidak adanya keterikatan dengan sesuatu apa pun pada saat melakukan aktivitas (‘adam al-taqayyud bi syai`in ‘inda al-qiyaam bi al-‘amal) (Zallum, Kaifa Hudimat al-Khilafah, 1986). Sedang Islam, tidak mengakui kebebasan dalam pengertian Barat. Sebaliknya, Islam mewajibkan keterikatan dengan syariah Islam, sebab pada asalnya, perbuatan manusia adalah terikat dengan hukum-hukum Syariah Islam (al-ashlu fi al-af’aal al-taqayyud bi al-hukm al-syar’i).
Dengan adanya kontradiksi yang dalam antara demokrasi dan Syariah Islam itulah, Abdul Qadim Zallum dalam kitabnya al-Dimuqrathiyyah Nizham Kufr (1990) menegaskan tanpa ragu-ragu :
"Demokrasi yang telah dijajakan Barat yang kafir ke negeri-negeri Islam, sesungguhnya merupakan sistem kufur, tidak ada hubungannya degan Islam sama sekali, baik secara langsung maupun tidak langsung. Demokrasi sangat bertentangan dengan hukum-hukum Islam, baik secara garis besar maupun secara rinci…Oleh karena itu, kaum muslimin diharamkan secara mutlak untuk mengambil, menerapkan, dan menyebarluaskan demokrasi."

Peran Iblis dalam menyesatkan sebagian Ummat Manusia :
Christianity is a Egyptian Myth(Mitologi) - Horus, Isis, Mary, Jesus, God, Osiris (Pagan) :
-. http://www.facebook.com/video/video.php?v=2082444866482
-. http://www.youtube.com/watch?v=e1CWBKRWIg0&feature=related
-. http://www.youtube.com/watch?v=G3i6UwVkP6M&feature=related
-. http://www.facebook.com/video/video.php?v=1532144869326

 

Yahudi Adalah Orang Bodoh
(Sombong, Pembangkang, Suka Membuat Kerusakan)
Talmud Kitab Buatan
Kisah Kaum Sabat (Yahudi) :
http://www.eramuslim.com/syariah/quran-sunnah/kisah-kaum-sabat.htm

Ayat-ayat hitam Talmud :
-.http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150208727826515
-.http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150208742421515

SIFAT DAN KARAKTER YAHUDI (Doktrin & Dogma TALMUD) :
http://www.globalmuslim.web.id/2010/08/sifat-dan-karakter-yahudi.html

Kitab yang dipegang oleh ahli kitab :
http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150225046246515

FAKTA ANEH YANG SANGAT MENGGELIKAN :
http://www.harunyahya.com/indo/buku/keruntuhan001.htm
Dalam Q.S.2:65 Allah سبحانه و تعالى mengutuk Bani (Yahudi) Israil, karena melanggar perintah Allah سبحانه و تعالى. Dengan tegas Allah سبحانه و تعالى menyatakan, "Jadilah kamu kera yang hina!"

Charles Robert Darwin (12 Februari 1809 – 19 April 1882) adalah seorang naturalis Inggris adalah seorang keturunan Yahudi Charles Robert Darwin yang telah mengetahui bahwa dirinya berasal dari keturunan Yahudi atau dari bani Israil yang Allah سبحانه و تعالى kutuk menjadi kera. Maka Charles Robert Darwin dengan segala upaya & kedengkian mengumumkan dan mencocokkan teori Evolusi sesatnya dengan filsafat materialisme Barat lainnya bahwa manusia seluruh dunia adalah hasil Evolusi seleksi kera. Lucu, dan tidak punya rasa malu melemparkan kesalahan tanpa memikirkan asal usul yang jelas. yang padahal hanya manusia Bani Israil atau Yahudi saja yang Allah سبحانه و تعالى telah mengutuk & melaknat kaum pembangkang tersebut. dan sudah tidak di sangsikan lagi sikap dan sifat bangsa yahudi yang pada dasarnya benar-benar laknat dan pembangkang, kecuali sebagian dari mereka yang mendapat petunjuk dan hidayah :
http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150249779661515

Yahudi itu BUKAN "Israil" :
http://qishash-qsh.blogspot.com/2011/07/yahudi-yahudi-zionis-itu-bukan-israil.html

Pengaruh Freemason dan Zionis (untuk di Indonesia) :
http://qishash-qsh.blogspot.com/2011/07/siapa-yang-menciptakan-alam-semesta.html


Menelusuri
*Kejatuhan Khalifah Khilafah terakhir*
Untuk berapa lama lagi :
http://www.youtube.com/watch?v=Vn5aKsYDjNw&feature=player_embedded

Membuktikan Diri Sebagai Muslim Di Hadapan Allah سبحانه و تعالى :
-. http://www.bolehjadikiamatsudahdekat.com/index.php?option=com_content&view=article&id=266%3Amembuktikan-diri-muslim-di-hadapan-allah&catid=1%3Alatest-news&Itemid=55

Khilafah Islamiyyah Versus The New World Order/Demos Cratos/Aturan buatan :
-. http://www.bolehjadikiamatsudahdekat.com/index.php?option=com_content&view=article&id=231%3Akhilafah-islamiyyah-versus-the-new-world-order&catid=1%3Alatest-news&Itemid=55

Masa kemenangan umat Islam :
Di ayat ketujuh (Q.S. Al Isro’[17]: 7) Allah سبحانه و تعالى menjanjikan kemenangan umat Islam dan kemusnahan bagi bangsa Yahudi.

Allah سبحانه و تعالى berfirman :
"dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai "(Q.S. Al Isro’[17]: 7).
Istilah “mencoreng/menyuramkan muka” adalah ungkapan atas kemenangan kaum muslimin. Sedang yang dimaksud dengan “muka-muka kalian” yakni wajah-wajah orang Yahudi. Kaum muslimin akan memasuki masjid sebagaimana mereka memasukinya dulu dan membinasakan atau menghancurkan segala apa yang dibangun Yahudi sehancur-hancurnya. Sebagaimana hadist Nabi صلى الله عليه و سلم :
"Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga kalian memerangi orang-orang Yahudi, kaum muslimin akan memerangi mereka sehingga ada seorang yahudi bersembunyi di balik batu atau pohon, lalu batu atau pohon tersebut berkata; 'Wahai muslim, wahai hamba Allah, ini ada seorang yahudi bersembunyi di belakangku, kemari dan bunuhlah ia, ' kecuali pohon gharqad, karena ia adalah pohon yahudi." (HR. Ahmad no. 9029)


Al-baqarah ayat 30-32
 
 
        TAFSIR AYAT 30 - 33

وَ إِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلاَئِكَةِ إِنِّيْ جَاعِلٌ فِي الْأَرْضِ خَلِيْفَةً قَالُوْا أَتَجْعَلُ فِيْهَا مَن يُفْسِدُ فِيْهَا وَيَسْفِكُ الدِّمَاءَ وَ نَحْنُ نُسَبِّحُ بِحَمْدِكَ وَ نُقَدِّسُ لَكَ قَالَ إِنِّيْ أَعْلَمُ مَا لاَ تَعْلَمُوْنَ
(30) Dan (ingatlah) tatkala Tuhan engkau berkata kepada Malaikat : Sesungguhnya Aku hendak menjadikan di bumi seorang khalifah. Berkata mereka : Apakah Engkau hendak menjadikan padanya orang yang merusak di dalam nya dan menumpahkan darah, padahal kami bertasbih dengan memuji Engkau dan memuliakan Engkau ? Dia berkata : Sesungguhnya Aku lebih mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.

وَ عَلَّمَ آدَمَ الْأَسْمَاءَ كُلَّهَا ثُمَّ عَرَضَهُمْ عَلَى الْمَلاَئِكَةِ فَقَالَ أَنْبِئُوْنِيْ بِأَسْمَاءِ هَؤُلاَءِ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِيْنَ
(31) Dan telah diajarkanNya kepada Adam nama-nama semuanya, kemudian Dia kemukakan semua kepada Malaikat, lalu Dia berfirman : Beritakanlah kepadaKu nama-nama itu semua, jika adalah kamu makhluk-makhluk yang benar.

قَالُوْا سُبْحَانَكَ لاَ عِلْمَ لَنَا إِلاَّ مَا عَلَّمْتَنَا إِنَّكَ أَنْتَ الْعَلِيْمُ الْحَكِيْمُ
(32) Mereka menjawab: Maha Suci Engkau ! Tidak ada penge­tahuan bagi kami. kecuali yang Engkau ajarkan kepada Kami. Karena sesungguhnya Engkau­lah Yang Maha Tahu, lagi Maha Bijaksana.


Nama Lain Al-Qur'an :
Al-Kitab (buku)
Kitab (Al-Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa (QS. Al-Baqarah [2]:2)


Al-Furqan (pembeda benar salah)

Maha suci Allah yang telah menurunkan Al-Furqaan (Al-Qur'an) kepada hamba-Nya, agar dia menjadi pemberi peringatan kepada seluruh alam. (QS. Al Furqaan [25]:1)


Adz-Dzikr (pemberi peringatan)

Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Adz-Dzikr (Al-Qur'an), dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya. (QS. Al Hijr [15]:9)


Al-Mau'idhah (pelajaran/nasihat)

Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman. (QS. Yunus [10]:57)


Asy-Syifa' (obat/penyembuh)

Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman. (QS. Yunus [10]:57)


Al-Hukm (peraturan/hukum)

Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al-Qur'an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap (siksa) Allah. (QS. Ar Ra'd
[13]:37)

Al-Hikmah (kebijaksanaan)

Itulah sebagian hikmah yang diwahyukan Tuhanmu kepadamu. Dan janganlah kamu mengadakan tuhan yang lain di samping Allah, yang menyebabkan kamu dilemparkan ke dalam neraka dalam keadaan tercela lagi dijauhkan (dari rahmat Allah). (QS. Al Israa' [17]:39)


Al-Huda (petunjuk)

Dan sesungguhnya kami tatkala mendengar petunjuk (Al-Qur'an), kami beriman kepadanya. Barangsiapa beriman kepada Tuhannya, maka ia tidak takut akan pengurangan pahala dan tidak (takut pula) akan penambahan dosa dan kesalahan. (QS. Al Jin [72]:13)


At-Tanzil (yang diturunkan)

Dan sesungguhnya Al Quran ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam, QS. Asy Syu’araa’ [26]:192)


Ar-Rahmat (karunia)

Dan sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman. (QS. An Naml [27]:77)


Ar-Ruh (ruh)

Dan demikianlah Kami wahyukan kepadamu ruh (Al-Qur'an) dengan perintah Kami. Sebelumnya kamu tidaklah mengetahui apakah Al Kitab (Al-Qur'an) dan tidak pula mengetahui apakah iman itu, tetapi Kami menjadikan Al-Qur'an itu cahaya, yang Kami tunjuki dengan dia siapa yang kami kehendaki di antara hamba-hamba Kami. Dan sesungguhnya kamu benar-benar memberi petunjuk kepada jalan yang lurus. (QS. Asy Syuura
[42]:52)

Al-Bayan (penerang)

(Al-Qur'an) ini adalah penerangan bagi seluruh manusia, dan petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. Ali Imran [3]:138)


Al-Kalam (ucapan/firman)

Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ketempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui. (QS. At Taubah [9]:6)


Al-Busyra (kabar gembira)

Katakanlah: "Ruhul Qudus (Jibril) menurunkan Al-Qur'an itu dari Tuhanmu dengan benar, untuk meneguhkan (hati) orang-orang yang telah beriman, dan menjadi petunjuk serta kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)". (QS. An Nahl [16]:102)


An-Nur (cahaya)

Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu bukti kebenaran dari Tuhanmu. (Muhammad dengan mukjizatnya) dan telah Kami turunkan kepadamu cahaya yang terang benderang. (Al-Qur'an). (QS. An Nisaa' [4]:174)


Al-Basha'ir (pedoman)

Al-Qur'an ini adalah pedoman bagi manusia, petunjuk dan rahmat bagi kaum yang meyakini.Al Jaatsiyah [45]:20) (QS.


Al-Balagh (penyampaian/kabar)

(Al-Qur'an) ini adalah kabar yang sempurna bagi manusia, dan supaya mereka diberi peringatan dengan-Nya, dan supaya mereka mengetahui bahwasanya Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa dan agar orang-orang yang berakal mengambil pelajaran. (QS. Ibrahim [14]:52)


Al-Qaul (perkataan/ucapan)

Dan sesungguhnya telah Kami turunkan berturut-turut perkataan ini (Al-Qur'an) kepada mereka agar mereka mendapat pelajaran. (QS. Al Qashash [28]:51)


Apakah Kebenaran Kabar Sempurna Ini Masih Di Sanggah Orang-Orang Kafir&Jahiliyah ?
FAKTA BESAR KEBENARAN AL QUR'AN
KEMILAU JAGAT RAYA : Tatanan Sempurna Ruang Angkasa (Harun Yahya) 


The Creation Of The Universe (Harun Yahya)


The Collapse of Atheism (Harun Yahya)


The Collapse Of The Evolution (Harun Yahya)


"Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah sedang dia diajak kepada Islam? Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim. Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya." (QS. Ash-Shaff [61] : 7-8)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar